Rabu, 24 Desember 2008

Bersyukur

Pernah gak sih kepikir, apa yang kita cari dalam hidup ini ? Jika saya lihat disekeliling, banyak sekali saya temukan orang-orang yang gak pernah puas dalam hidup. Well, kita emang layak mendapatkan yang terbaik dalam hidup ini, karena itu kita harus berusaha. Sehingga jika kita berupaya dengan 10 tenaga dan hasilnya 10 coin itu bisa dibilang wajar, bagaimana jika ada orang yang berkerja dengan 5 tenaga namun bisa mendapatkan 10 coin, terus ada yang berupaya 10 tenaga tapi hanya mendapat 5 coin. Disinilah banyak orang lupa bahwa rasa syukur itu penting banget. Tidak ada hal baik sekecil apapun yang kita lakukan menjadi sia-sia. Janganlah melihat segala sesuatu dengan tolak ukurnya Materi (Uang,Harta,Tahta).

Rasa syukur tersebut membawa kebahagiaan yang tiada tara untuk saya, karena saya yakin Allah tahu yang terbaik buat saya. Bagaikan mukjizat, rasa syukur itu membawa kenikmatan berlipat ganda, semakin ku bersyukur semakin Allah memberikan banyak hal dalam hidupku.
Saya berusaha untuk selalu mensyukuri apa-apa yang saya dapatkan, walau apa yang ada ditangan saya tidak lah sebanyak apa yang digenggam orang lain. Lakukanlah hal baik sekecil apapun itu. Dan yakinlah balasannya adalah tabunganmu yang mungkin bisa besok, lusa atau nanti di kehidupan lain bisa digunakan.

1 komentar:

  1. emang nga mudah banget buat menjadi orang yang selalu bersyukur mesti dalam keadaan sulit segala pun,,,
    manusia di beri cobaan ma ALLA yang sangat berat di beri akal dan pikiran dan godaan setan yang pasti akan menjerumuskan,,,
    tak ada gading yang tak retak,,,
    begitulah hidup ini,,,
    tak ada 1 orang pun di dunia ini yang nga pernah berbuat salah,,,
    wajar kalau malaikat diciptain dengan sempurna,,,
    karena malaikat tidak memiliki nafsu dan hidup hanya dengan menjalankan perintah ALLAH,,
    seandainya manusia menjadi malaikat maka manusia juga nga akan pernah berbuat salah,,,
    main main di blog ku dung,

    BalasHapus